THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 10 Desember 2009

Sniper


Apa sih Sniper itu? Sniper adalah seorang penembak yang telah terlatih yang menembak musuhnya dari tempat tersembunyi dan jarak yang cukup jauh. Istilah "Sniper" muncul dari sebuah burung yang bernama "Snipe". Burung tersebut sangat sulit untuk ditembak, dan bagi siapa saja yang berhasil menembak burung tersebut maka dia akan diberi nama seorang Sniper. Secara umum Tujuan sniper adalah membunuh target yang bernilai lebih seperti seorang kapten, komandan, atau bahkan seorang jendral.
seorang sniper tidak pernah bekerja sendiri, mereka selalu didampingi oleh seorang partner yang bertugas untuk mengukur kecepatan angin, sudut elevasi, dan kelembaban udara.
Dalam semua aksinya seorang sniper selalu menggunakan kamuflase agar tidak mudah terdeteksi oleh musuh, bahkan bisa dibilang kamuflase adalah elemen terpenting dari seorang sniper.
Keahlian "Sniping" terbagi menjadi dua yaitu;
1. keahlian Urban atau keahlian seorang sniper untuk berperang di daerah perkotaan (Urban).
2. Keahlian Jungle Sniping yaitu keahlian seorang sniper untuk berperang di daerah perhutanan.
Seorang Sniper dituntut untuk memiliki kesabaran yang tinggi, karena tidak jarang mereka harus menunggu sebuah target selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu
Berikut adalah gambar dari beberapa senapan terbaik yang digunakan oleh seorang sniper.




0 komentar: