THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 18 November 2009

FireFox Boosters (Tenaga Tambahan Fire Fox)

FireFox, browser internet yang bersifat gratis dan terbuka kode pemrogramannya (Open Source)Dahulu di juluki sebagai Mozilla, dengan sebuah Dinosaurus sebagai logonya dan hanya digunakan oleh sistem operasi Linux serta keluarga UNIX.
Kini setelah berganti logo menjadi rubah api dan bisa dipakai di sistem operasi WINDOWS serta Mac OS, FireFox makin memikat banyak orang.
Tidak mengherankan jika rating dari FireFox mulai mangancam browser yang selama ini menjadi patokan. Siapa lagi kalau bukan Internet Explorer-nya Microsoft.Salah satu hal yang membuat FireFox dilirik banyak orang adalah kemampuannya untuk dikostumisasi sesuai dengan keinginan penggunanya. Seabreg peralatan bantu yang berupa utilitas yang berfungsi untuk memudahkan pengguna tersebar di Internet. Kali ini saya mencoba memberikan beberapa utilitas yang mungkin berguna untuk anda semua.
1. Dr. Web Anti Virus Link Checker
Sesuai namanya add-on ini berfungsi untuk mengecek apakan halaman alamat situs web yang akan dikunjungi bebas dari virus. Keuntungan dari Add-On ini adalah kita tidak perlu meng-Update basis data virus seperti yang harus dilakukan pada antivirus biasa.
2. Glubble
Jika komputer kita di rumah dipakai secara bersama-sama oleh seluruh anggota keluarga, terbesit sedikit kekhawatiran akan disalah gunakan oleh anak-anak yang belum dewasa untuk membuka situs yang mengandung konten berbahaya, seperti situs dengan unsur kekerasan, kebencian, dan pornografi. Nah, dengan adanya add-on ini anda dapat memblok situs-situs yang anda anggap berbahaya bagi anak-anak.
3. FasterFox
Sesuai dengan namanya, add-on ini berfungsi untuk mendongkrak kinerja FireFox agar dapat berjalan lebih lancar dan cepat.

0 komentar: